Berita

Gaspoll Sosialisasikan Danny-Azhar, Relawan PejuangNA DIA Sasar Bajo Kabupaten Luwu

Tim Redaksi
4
×

Gaspoll Sosialisasikan Danny-Azhar, Relawan PejuangNA DIA Sasar Bajo Kabupaten Luwu

Share this article

Luwu, KarebaDIA – Relawan PejuangNA DIA, salah satu elemen relawan Danny – Azhar untuk Pilgub Sulsel, terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat di pelosok desa.

Seperti yang dilakukan di Desa Bajo, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu, hari ini, Minggu (27/10/2024).

Ketua Relawan PejuangNA DIA, Sarju Junaedi, yang turun langsung melakukan blusukan ke desa Bajo mengatakan, aksi yang dilakukannya adalah untuk mensosialisasikan visi misi dan program Danny – Azhar ke masyarakat pelosok.

“Masyarakat desa adalah garda utama yang perlu mengetahui visi misi dan program perubahan nasib yang diusung oleh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Danny – Azhar,” kata Sarju, sapaan karibnya.

Diungkapkannya, masyarakat sangat antusias menyambut program dari Danny – Azhar terutama yang berkaitan dengan perbaikan nasib petani dan nelayan.

“Di desa-desa, petani dan nelayan sangat antusias dengan tawaran program pemerintah yang akan membeli langsung produk petani dan nelayan. Itu memberi mereka harapan dan kepastian dalam bekerja,” ungkap Sarju.

Seperti yang telah dilakukannya di berbagai pelosok desa di Luwu Raya, Sarju dan timnya giat blusukan dari desa ke desa dengan agenda yang sama, membawa kabar baik dari pasangan Danny – Azhar.

“Insya Allah, kita sangat optimis memenangkan Pilgub nanti. Respon masyarakat dengan visi misi Danny – Azhar sangat luar biasa. Semuanya mau merubah nasib jadi lebih baik,” pungkas Sarju.(*)

Diperkenankan mengutip sebagian atau keseluruhan informasi dari portal KarebaDIA sepanjang untuk kepentingan publikasi dan sosialisasi agenda politik Danny Pomanto - Azhar Arsyad (DiA).