Berita

Milenial Bone Siap Menangkan Danny-Azhar di Pilgub Sulsel 2024

Tim Redaksi
12
×

Milenial Bone Siap Menangkan Danny-Azhar di Pilgub Sulsel 2024

Share this article
Calon Gubernur Sulsel Danny Pomanto dan Milenial Bone
Calon Gubernur Sulsel nomor urut 1 Danny Pomanto saat menyapa para milenial Bone di Cafe Bunir jalan Jendral Sudirman, Selasa (15/10/2024) malam.

Bone, KarebaDIA – Kalangan generasi milenial Kabupaten Bone siap memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 1, Danny Pamanto – Azhar Arsyad (DiA) di tanah kelahiran Andi Sudirman Sulaiman.

Hal tersebut dibuktikan dengan komitmen nya saat menghadiri dialog budaya dan politik di Cafe Bunir jalan Jendral Sudirman, Selasa (15/10/2024) malam.

Terlihat animo milenial dari berbagai sektor organisasi datang serta menyambut calon Gubernur SulSel Danny Pamanto.

Saat Danny berjalan memasuki ruangan dialog, bergema teriakan minelial ‘DiA Gubernur SulSel’.

“Kami melenial Bone siap memanangkan Danny-Azhar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur untuk SulSel lima tahun yang akan datang,” ujar perwakilan milenial, Danny.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh perwakilan milenial, Muh Amirullah meminta jika Danny menjadi Gubernur nantinya agar siap dengan segala kritikan dan menjadi pelayan masyarakat.

Sementara calon Gubernur SulSel, Danny Pamanto dihadapan milenial Kabupaten Bone untuk mencoblos sesuai dengan hati nurani.

“Pemimpin itu bukan boss, pemimpin itu harus berani bertanggung jawab, berani di kritik. Jangan jadi pemimpin jika tidak ingin di kritik,” jelasnya.

Dirinya juga tidak gentar berkampanye, meskipun Kabupaten Bone merupakan tanah kelahiran lawan.

“Saya bukan orang baru, istri saya itu orang Bone tepatnya di Kecamatan Ponre,” jelasnya.

Selain itu, ia berharap masyarakat Kabupaten Bone memilih pemimpin berdasarkan dengan hati nurani, bukan karena uang.

“Saya rasa masyarakat Bone cerdas semua, memilih pemimpin berdasarkan dengan track record-nya, bukan karena uang,” tandasnya. (*)

Diperkenankan mengutip sebagian atau keseluruhan informasi dari portal KarebaDIA sepanjang untuk kepentingan publikasi dan sosialisasi agenda politik Danny Pomanto - Azhar Arsyad (DiA).