Berita

Perdana Tampil Bersama, Danny-Azhar (DIA) Disambut Riuh Ratusan Masyarakat Wajo

Tim Redaksi
77
×

Perdana Tampil Bersama, Danny-Azhar (DIA) Disambut Riuh Ratusan Masyarakat Wajo

Share this article
Perdana Tampil Bersama, Danny-Azhar (DIA) Disambut Riuh Ratusan Masyarakat Wajo-min
Perdana Tampil Bersama, Danny-Azhar (DIA) Disambut Riuh Ratusan Masyarakat Wajo, Rabu (16/10/2024) malam.

Wajo, KarebaDIA – Calon Gubernur Sulsel nomor urut 1, Moh. Ramdhan ‘Danny” Pomanto menyapa warga Kabupaten Wajo.

Didampingi langsung oleh wakilnya Azhar Arsyad, kehadiran Paslon bertagline DIA ini disambut riuh antusias masyarakat Desa Lempa (Ulu Galung) Wajo Kecamatan, Pamana Kabupaten Wajo, Rabu (16/10/2024).

Perdana tampil bersama dalam satu titik lokasi kampanye membuat DIA lebih bersemangat menyampaikan visi misi Danny-Azhar yang berorientasi pada perubahan nasib masyarakat.

“Hari ini saya perdana tampil bersama pasangan saya pak Azhar setelah beberapa minggu saling berbagi titik kampanye mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung. Kami sangat bersemangat apalagi sambutan warga yang hangat,” ucap Danny.

Danny mengatakan perubahan nasib rakyat tidaklah mudah namun visi misi yang diusungnya ini bukan tanpa persiapan.

Ia sudah berpengalaman memimpin kota Makassar selama 10 tahun dan banyak perubahan yang dirasakan masyarakat.

Peningkatan taraf hidup seperti gaji RT/RW yang meningkat tajam dari Rp 75 ribu ke 1,2 juta dan tahun depan menjadi Rp 2 juta.

Perubahan nasib rakyat pun kata Danny tidak mengenal satu golongan saja namun merata untuk semua golongan.

Terbukti guru sekolah minggu (non islam) pun ikut merasakan. Tahfidz quran dan guru mengaji.

Begitu pula pada layanan kesehatan di Kota Makassar. Kepemimpinan danny dapat memberikan layanan kesehatan gratis pada masyarakat.

Ada tiga lapisan kesehatan. Pertama BPJS yang dimana 99 persen masyarakat Kota Makassar sudah memiliki BPJS dan sebagian masyarakat yang dinilai kurang mampu iurannya dibayarkan langsung oleh pemerintah.

Dana yang digelontorkan Danny pun tidak kecil untuk membayarkan iuran bpjs masyarakat kurang mampu secara gratis.

“Jadi masyarakat kurang mampu kita bayarkan iuran BPJS-nya. Kita juga punya dottorotta yang 24 jam siap melayani masyarakat mendatangi rumahnya door to door. Dengan alat yang lengkap. Ketiga kami juga ada jamkesda,” tuturnya.

Hal itu menjadi bentuk keseriusan Danny yang bukan tanpa alasan pasalnya jauh-jauh hari Danny sudah berniat maju Pilgub Sulsel untuk mengubah nasib masyarakat. Apalagi untuk para pedagang dan petani.

“Meningkatkan taraf hidup dan menghargai kerja keras para pedagang dan petani yang menghasilkan produk- produk yang berkualitas. Dan menjamin layanan kesehatannya,” tegasnya.

Dengan begitu DIA berharap masyarakat Wajo menjatuhkan pilihannya pada nomor urut 1 di TPS nanti.

“Kalau mauki rasakan itu semua yang sudah dirasakan warga makassar maka jangan lupa pilih DIa nomor 1. Tungguma,” pungkasnya. (*)

Diperkenankan mengutip sebagian atau keseluruhan informasi dari portal KarebaDIA sepanjang untuk kepentingan publikasi dan sosialisasi agenda politik Danny Pomanto - Azhar Arsyad (DiA).