Berita

Siap Menangkan Danny-Azhar di Pilgub, PRODAN Sulsel Deklarasikan Dukungan Resmi

Tim Redaksi
14
×

Siap Menangkan Danny-Azhar di Pilgub, PRODAN Sulsel Deklarasikan Dukungan Resmi

Share this article
Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor 1 Danny – Azhar mendapatkan “amunisi” tambahan dari komunitas Prodan Provinsi Sulawesi Selatan.
Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor 1 Danny – Azhar mendapatkan “amunisi” tambahan dari komunitas Prodan Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (14/10/2024).

Makassar, KarebaDIA – Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor 1 Danny – Azhar mendapatkan “amunisi” tambahan dari komunitas Prodan (Pro Danny) Provinsi Sulawesi Selatan.

Menurut Ketua Prodan Sulsel, Andi Idham Jaya Gaffar, Prodan Sulsel akan bergerak secara massif dan terstruktur menjadi mata dan telinga untuk calon Gubernur Sulsel nomor urut 1, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto).

“Kami sudah terbentuk di semua kabupaten/kota di Sulawesi Selatan, dan siap bergerak mengantar bapak Danny Pomanto menjadi Gubernur Sulsel,” ucap Idham di kediaman pribadi Danny Pomanto, Jl.Amirullah, Kota Makassar, Senin (14/10/2024).

Dia melanjutkan, adapun tim relawan Prodan Sulsel yang datang langsung menemui Danny Pomanto di kediamannya berasar dari hampir semua kabupaten/kota di Sulsel.

“Hanya Prodan Selayar tidak hadir, karena ada halangan, yang lainnya hadir semua,” ucap Idham.

Setelah memperkenalkan satu persatu Ketua Prodan Kabupaten/kota bersama strukturnya ke Danny Pomanto. Idham kembali menegaskan, ” Orang cerdas pasti pilih yang cerda.”

Sementara itu, Danny Pomanto yang menerima relawan Prodan Sulsel menyampaikan terima kasih dan kebanggaan terhadap Prodan Sulsel.

“Saya sangat bangga pada Prodan yang bisa ikut dalam “Pertarungan Gladiator” ini,” ucap Danny.

Menurut Danny, memang pada biasanya tim-tim yang ikut dengannya adalah tim-tim pemberani semua, tidak gampang diteror, tidak gampang termakan isu.

“Tapi militansinya dalam perjuangan itu luar bisa. Dan itu terbukti, makanya itu kenapa dalam tiga pertarungan Alhamdulillah, Allah memberikan kita takdir selalu menang,” ucap Danny. (via FoBiz)

Diperkenankan mengutip sebagian atau keseluruhan informasi dari portal KarebaDIA sepanjang untuk kepentingan publikasi dan sosialisasi agenda politik Danny Pomanto - Azhar Arsyad (DiA).