Berita

Danny Pomanto Resmikan Posko Menara Pemenangan DIA Toraja Utara

Tim Redaksi
2
×

Danny Pomanto Resmikan Posko Menara Pemenangan DIA Toraja Utara

Share this article

Toraja Utara, KarebaDIA – Markas perlawan rakyat atau disingkat Menara DIA (Danny-Azhar) di Toraja Utara diresmikan langsung oleh Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu (1) Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, Senin malam, (7/10/24).

Saat memberikan sambutan, Danny Pomanto menjelaskan asal kata dari “Menara” yakni saat perjuangan bertarung di Pilkada Makassar lalu.

Dia mengungkapkan dengan adanya Menara DIA yang dibentuk di Toraja Utara akan menjadi tempat konsolidasi semua tim pemenangan.

“Kalau bersama rakyat saya yakin kemenangan semakin dekat. Dan Menara ini akan jadi tempat konsolidasi komunitas, partai pengusung, serta semua tim pemenangan Danny-Azhar,” ungkap Danny usai meresmikan Menara DIA tersebut.

Dikesempatan itu, Danny menerangkan pentingnya wilayah Toraja dan Toraja Utara saat perhelatan Pilgub Sulsel.

“Pusat keseimbangan politik Sulsel ini ada di Toraja. Kalau Tana Toraja dan Toraja Utara menang (tentu) akan baik untuk semua. Jadi, semua warga Toraja harus kompak dan bekerjasama memenangkan Pilgub Sulsel nanti,” harapnya.

Olehnya, ia berharap dengan semangat yang digaungkan untuk memenangkan Calon Gubernur- Calon Wakil Gubernur, Danny Pomanto-Azhar Arsyad nomor urut satu (1) bisa membakar semangat warga Toraja.

“Kalau kita menang pengabdian kita kepada masyarakat akan dilaksanakan dengan baik untuk semua. Satukan semangat dan tekad kita di menara ini dan satukan pergerakan. Rakyat bersatu tak terkalahkan. Saya pernah bertarung dengan 10, 2 dan 4 calon dan bersyukur kita selalu menang,” jelas Danny.

“Saya yakin dengan kekompakan semua, Insya Allah kita (akan) bertarung dan menang. Olehnya saya bersyukur atas adanya Menara ini. Mari kita rubah nasib kita ke depan,” tambahnya.

Danny juga mengungkapkan kepada semua warga agar berpolitik dengan cerdas dan hindari politik uang.

Adapun tips yang disampaikan oleh Danny dihadapan warga Toraja yakni, jika ada yang memberi uang tidak apa diambil tapi tetap coblos yang terbaik nomor satu.

“Tipsnya kalau ada bawa uang ambiliki tapi jangan coblos, Intinya kita sama-sama menangkan nomor urut 1,” ungkapnya.

Sementara MC acara peresmian Menara DIA, mengatakan, satukan hati semua untuk mendukung calon gubernur wakil gubernur urut satu.

“Kami mendokaan Pak Danny dan rombongan semoga senantiasa diberi kesehatan dan posko ini akan menjadi tempat untuk selalu menjadi semangat untuk pemenangan Pilgub Sulsel,” pungkasnya.

Hadir dalam peresmian Menara Toraja Utara diantaranya, tokoh masyarakat Belopa Luwu Puang Kalebu dan tokoh masyarakat Torut Izak. (*)