Berita

Andi Anti, Sosok di Balik Posko Pemenangan Terbesar DIA di Pinrang

Tim Redaksi
9
×

Andi Anti, Sosok di Balik Posko Pemenangan Terbesar DIA di Pinrang

Share this article
Andi Andi dan sahabatnya di Posko Pemenangan Danny - Azhar (DIA di Pinrang (dok: Istimewa)

KarebaDIA Dukungan untuk Pasangan Danny – Azhar (DIA) di Pinrang luar biasa. Banyak yang dulu ikut mengkampanyekan Danny – Fatma kini bergabung di Tim DIA Pinrang.

Hal itu disampaikan oleh Andi Anti, 49, perempuan asal Pinrang yang ditemui di Pinrang saat silaturahmi dengan Azhar Arsyad yang baru saja menghadiri pesta keluarga di Barru dan Pinrang.

Andi Anti menyebut dukungan kepada DIA tidak main-main.

“Posko kami di Pinrang ini paling besar, bahkan se-Sulawesi Selatan,” katanya saat ditemui bersama sahabatnya Angga Sere, 53 di Warkop 29 Jalan Ahmad Yani Pinrang, Sabtu, 26/10/2024.

Saat ditanya KarebaDIA, apa alasan mengapa memilih DIA, dia menyebut alasan pertama adalah dia perempuan yang memegang prinsip tentang kesetiaan.

“Alasan kedua, Danny Pomanto sukses memimpin Kota Makassar selama dua periode. Banyak kemajuan,” kata perempuan yang mengaku keluarga Andi Nawir Pasinringi dan Andi Idrus Paturusi ini.

“Seperti yang dibilang Pak Sahman tadi, banyak penghargaan untuk Pak Danny, ada 415 penghargaan,” kata dia.

Terkait posko pemenangan DIA di Pinrang, Andi Anti menyebut telah diresmikan oleh Danny Pomanto.

“Saat ini kami gunakan untuk mendukung kampanye, menggelar senam dan sejumlah kegiiatan sosial,” ucapnya.

(*)

Diperkenankan mengutip sebagian atau keseluruhan informasi dari portal KarebaDIA sepanjang untuk kepentingan publikasi dan sosialisasi agenda politik Danny Pomanto - Azhar Arsyad (DiA).