Berita

Bantu Desa dan Jamin Harga Jual Produk Tani-Nelayan, Komitmen Danny-Azhar Bawa Perubahan Nasib Rakyat Sulsel

Tim Redaksi
8
×

Bantu Desa dan Jamin Harga Jual Produk Tani-Nelayan, Komitmen Danny-Azhar Bawa Perubahan Nasib Rakyat Sulsel

Share this article

Sinjai, KarebaDIA — Komitmen calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 1, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto untuk menyelamatkan Sulsel dan membawa perubahan nasib rakyat terus ia gencarkan.

Hal ini terlihat nyata ketika Danny berkampanye di daerah-daerah. Wali Kota Makassar dua periode itu kerap menyusuri pelosok desa untuk menanyakan serta menyerap aspirasi dan harapan warga yang jarang terjamah.

Seperti saat mengunjungi Kabupaten Sinjai, Jumat (25/10/2024). Ia mengunjungi dua desa di Kecamatan Tellu Limpoe, yakni Desa Tellu Limpoe dan Desa Massaile.

Di dua desa itu Danny bertemu dengan para tokoh dan masyarakat. Melakukan dialog tatap muka demi mendengar langsung harapan masyarakat.

Di hadapan warga, Danny memaparkan visi misinya dan alasan mengapa Pilkada begitu penting untuk merubah nasib rakyat menjadi lebih baik. Menurut Danny, desa adalah ibarat jantung bagi Provinsi.

“Pemilu ini sangat penting, karena menentukan nasib kita kedepan. Kita mau perubahan yang lebih baik makanya jangan salah pilih. Pilih pemimpin yang menjawab dengan solusi. Dan memperhatikan masyarakat pelosok di desa,” ungkapnya.

Danny menegaskan komitmennya membantu mengubah nasib petani dan nelayan untuk jadi lebih baik.

Caranya adalah pemerintah yang akan membeli hasil panen petani dengan harga terbaik. Selain itu juga ada program Bantuan Keuangan Khusus Rp200 juta per tahun untuk membangun desa agar lebih maju.

“Kita memang fokus untuk menyejahterakan masyarakat khususnya petani dan nelayan. Ada yang lebih penting dari persoalan pupuk yakni harga yang selalu anjlok ketika selesai panen. Nah, kami ketika terpilih nanti akan membeli berapa pun hasil panen petani dengan harga yang stabil,” papar Danny.

Ia pun berharap agar seluruh masyarakat Sulsel dapat menentukan pilihannya dengan tepat pada tanggal 27 November 2024. Bersatu memilih pemimpin yang berdedikasi untuk rakyat, yakni Danny – Azhar (*).

Diperkenankan mengutip sebagian atau keseluruhan informasi dari portal KarebaDIA sepanjang untuk kepentingan publikasi dan sosialisasi agenda politik Danny Pomanto - Azhar Arsyad (DiA).