Berita

Cagub Sulsel Danny Pomanto Hadiri Festival Layang-Layang DIA Hingga Temu Tokoh Bumi Panrita Lopi

Tim Redaksi
16
×

Cagub Sulsel Danny Pomanto Hadiri Festival Layang-Layang DIA Hingga Temu Tokoh Bumi Panrita Lopi

Share this article

Bulukumba, KarebaDIA – Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 1, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mempunyai sejumlah agenda dalam lawatan politiknya di Kabupaten Bulukumba, Kamis (24/10/2024).

Usai bertemu dengan Ammatoa di Tanah Adat Kajang, Danny Pomanto bergerak menuju Ekatiro Kecamatan Bontotiro menghadiri festival layang-layang yang digelar komunitas pendukung Danny-Azhar (DIA).

Belasan layang-layang dengan berbagai ukuran dan model bertuliskan DIA, Save Sulsel, Danny Azhar, Visi-Misi DIA hingga Baik Untuk Semua, diterbangkan sebagai bentuk dukungan warga Bontotiro kepada pasangan DIA.

“Saya kira ini sebuah kreativitas anak-anak dari Bontotiro yang luar biasa,” kata Danny Pomanto.

Ia menyampaikan terima kasih atas kreativitas dari anak-anak muda Bontotiro. Kata Danny, ini merupakan sebuah penghargaan yang luar biasa untuk pasangan Danny-Azhar.

“Saya tidak bisa menentukan yang mana terbaik diantara yang terbaik, karena menurut saya semuanya adalah terbaik. Selamat berjuang, dan selamat berlomba Insyaallah nomor 1 menang,” ucapnya.

Usai menghadiri festival layang-layang, Danny Pomanto bergerak menuju Desa Ara Kecamatan Bonto Bahari dan bertemu dengan para Tokoh Panrita Lopi.

Selain menyampaikan visi-misinya untuk Sulsel, terkhusus Bulukumba, Bonto Bahari adalah salah satu daerah di Sulsel yang mempunyai potensi wisata yang luar biasa.

Apalagi masyarakat Bonto Bahari dikenal piawai dalam membuat perahu Pinisi. Sehingga Bonto Bahari atau secara umum Bulukumba dijuluki sebagai ‘Butta Panrita Lopi’.

“Potensi-potensi inilah yang harus terus kita kembangkan,” tutupnya. (*)

Diperkenankan mengutip sebagian atau keseluruhan informasi dari portal KarebaDIA sepanjang untuk kepentingan publikasi dan sosialisasi agenda politik Danny Pomanto - Azhar Arsyad (DiA).