Berita

Sambangi Posko Pemenangan DIA di Kecamatan Allutaroang Jeneponto, Danny: Jaga Kekompakan Hingga 27 November

Tim Redaksi
5
×

Sambangi Posko Pemenangan DIA di Kecamatan Allutaroang Jeneponto, Danny: Jaga Kekompakan Hingga 27 November

Share this article

Jeneponto, KarebaDIA — Pasangan Calon Gubernur Sulsel nomor urut 1, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyambangi posko pemenangan DIA F1 Winning Team di Desa Tino, Kecamatan Allutaroang, Rabu (23/1/2024).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih Danny – Azhar (DIA) atas dukungan penuh masyarakat Jeneponto yang terus mengalir selama masa sosialisasi Pilkada 2024.

Danny disambut antusias dengan yel-yel dukungan DIA DIA DIA menang oleh ratusan simpatisannya dan tokoh masyarakat, Amdy Safri, Karaeng Daming.

Melihat animo pendukungnya yang membludak di Kabupaten Jeneponto, Danny mengingatkan untuk tetap kompak dan solid untuk mengawal suara rakyat ini hingga 27 November 2024 mendatang.

“Pemilu ini sangat penting. Momen merubah nasib. Terimakasih atas sambutan antusiasnya. Saya harap kita tetap kompak menjaga suara ini. Suara rakyat, suara kemenangan kita semua,” ungkapnya.

Selain itu, Danny juga menyampaikan visi dan misinya yang fokus pada perubahan nasib masyarakat, pemberdayaan ekonomi masyarakat, serta peningkatan kualitas layanan kesehatan dan pendidikan.

Dia menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan Jeneponto yang lebih maju dan sejahtera.

“Mohon dukungan dari semua pihak komponen masyarakat yang ada di Kecamatan Allutaroang, karena kami siap menang untuk membangun kabupaten Jeneponto tercinta ini lebih baik untuk kita semua,” tandasnya. (*)

Diperkenankan mengutip sebagian atau keseluruhan informasi dari portal KarebaDIA sepanjang untuk kepentingan publikasi dan sosialisasi agenda politik Danny Pomanto - Azhar Arsyad (DiA).