Berita

Danny Lantik Tim Sukses F1 Winning Team, Siap Menangkan DIA di Jeneponto

Tim Redaksi
6
×

Danny Lantik Tim Sukses F1 Winning Team, Siap Menangkan DIA di Jeneponto

Share this article

Pembina F1 Winning Team Sebut Danny Pomanto Orang Cerdas Layak Jadi “Imam” Sulsel 2024

Jeneponto, KarebaDIA — Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nomor Urut 1, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melantik F1 Winning Team di Kecamatan Batang, Kabupaten Je’neponto, Rabu (23/10/2024).

Pelantikan dan pengukuhan tim sukses paslon Danny – Azhar (DiA) ini berlangsung meriah karena turut dihadiri Korcam, Kordes dan Korlu se Kabupaten Jeneponto.

Tak hanya itu hadir juga tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, serta masyarakat pendukung.

Usai pelantikan tim pemenangan, Danny mengatakan, dirinya bersama Azhar Arsyad berkomitmen untuk mengabdi dan melayani masyarakat dan berfokus membawa perubahan nasib bagi masyarakat.

“Hari ini kita berkumpul bersatu di tempat ini untuk menyatukan kekuatan semua kalangan. Jeneponto bersatu untuk kemenangan DIA agar perubahan nasib baik bagi masyarakat dapat terwujud,” ucap Danny.

Visi misi dan program kerja untuk pembangunan di Sulsel khususnya Kabupaten Jeneponto diakuinya, bermuara pada kesejahteraan masyarakat petani.

Hal itu jugalah yang menjadi komitmen dalam pencalonannya di Pilkada serentak tahun 2024.

“Jadi jangan salah pilih. Saya percaya rakyat Jeneponto orang cerdas dalam menentukan pemimpin masa depan yang lebih baik,” sebutnya.

Sementara, pembina dan penasehat F1 Winning Team, Khaidir Tompo menegaskan komitmen rakyat Jeneponto untuk mendukung DIA.

“DIA nomor urut 1 Insya Allah menang di Kabupaten Jeneponto. Kita semua serentak mendukung. Saya berani katakan dengan pergerakan perjuangan kita semua,” ungkapnya.

Khaidir mewakili masyarakat Jeneponto mengungkapkan alasannya memilih pasangan DIA karena visi misinya sejalan dengan apa yang dibutuhkan masyarakat Jeneponto.

“Kami memperjuangkan beliau karena pak Danny itu orang cerdas, ahli dalam pembangunan. Jadikanlah DIA imamnya Sulawesi Selatan,” tegasnya. (*)

Diperkenankan mengutip sebagian atau keseluruhan informasi dari portal KarebaDIA sepanjang untuk kepentingan publikasi dan sosialisasi agenda politik Danny Pomanto - Azhar Arsyad (DiA).