Berita

Relawan Eks Gubernur Nurdin Abdullah di Luwu dan Palopo Beralih Dukung Danny – Azhar di Pilgub Sulsel

Tim Redaksi
6
×

Relawan Eks Gubernur Nurdin Abdullah di Luwu dan Palopo Beralih Dukung Danny – Azhar di Pilgub Sulsel

Share this article

Luwu, KarebaDIA – Dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Danny Pomanto – Azhar Arsyad akronim DIA terus mengalir menjelang pencoblosan 27 November 2024.

Relawan yang ikut mengantarkan Prof. Nurdin Abdullah (NA) terpilih Gubernur Sulsel 2019 lalu, kini melabuhkan dukungan kepada Danny Pomanto – Azhar.

H. Ismail salah satu relawan NA di Kabupaten Luwu menegaskan tekadnya untuk perjuangkan kemenangan paslon nomor urut 1. H. Ismal mengakui pasangan DIA memiliki visi dan misi yang jelas membangun Sulsel lebih baik.

“Saya ini relawan Prof Nurdin dulu, dan Insya Allah kami akan mendukung Pak Danny dan Azhar di Pilkada ini,” kata H. Ismail saat silaturahmi bersama Azhar di Markas Induk Relawan Kopi Top, Topoka, Luwu, Rabu (23/10/2024) pagi.

H. Ismail mengungkapkan visi misi DIA mengingatkan pada perjuangan memenangkan Prof NA. “Sekarang ada Danny – Azhar yang kami berharap memberikan perubahan yang lebih baik khususnya di Luwu,” ucapnya.

Relawan NA lainnya di Palopo H. Heruddin Mardin, juga memberikan dukungan ke DIA.

“Pandamgan saya terbaik untuk Sulsel kedepan adalah DIA. Kenapa karena beliau sebagai anak lorongna Makassar yang sudah membuktikan Makassar punya konsep menuju kelas dunia dan termaju di Indonesia,” kata H. Heruddin di Palopo.

Olehnya ditangan Danny – Azhar yang saling melengkapi antara kota dan daerah akan membuat Sulsel sebagai provinsi pilot project dunia.

Karena dari pertanian, pertambangan, kelauatan semua ada di Sulsel dan dibutuhkan kemampuan dan kompetensi pemimpin mengelola dan membuat kesejahteraan.

“Kenepa tidak dikembangkan ini potensi?. Pak Danny dengan pengalaman bisa merealisasikan itu,” lanjutnya.

Ia juga berpesan apabila Danny-Azhar terpilih di Pilgub Sulsel untuk menjalankan manajemen langit dan bumi.

“Saya minta beliau jika terpilih menjalankan manajemen langit dan bumi. Meningkatkan kualitas di dunia, dengan bermanfaat bagi orang lain, serta dapat hidayah dari Allah SWT,” katanya.

Dukungan para relawan eks Mantan Gubernur Sulsel ini disampaikan saat safari politik Azhar Arsyad di Luwu Raya meliputi Kabupaten Luwu, Palopo, Lutra dan Lutim. (*)

Diperkenankan mengutip sebagian atau keseluruhan informasi dari portal KarebaDIA sepanjang untuk kepentingan publikasi dan sosialisasi agenda politik Danny Pomanto - Azhar Arsyad (DiA).