Berita

Berbaur Dengan Komunitas Warkop, Cawagub Azhar Arsyad: Jangan Abai Terhadap Politik

Tim Redaksi
33
×

Berbaur Dengan Komunitas Warkop, Cawagub Azhar Arsyad: Jangan Abai Terhadap Politik

Share this article
Cawagub Azhar Arsyad di Warkop Cikiang Pinrang
Cawagub Azhar Arsyad di Warkop Cikiang Pinrang, Jumat (04/10).

Pinrang, KarebaDIA – Calon Wakil Gubernur Sulsel, nomor urut 1, Azhar Arsyad meluangkan waktu berbaur bersama komunitas warkop di Pinrang, Jumat (4/10/2024) pagi. Azhar berada di Pinrang sejak Kamis (3/10) kemarin untuk rangkaian kampanyenya.

Hari ini, Azhar memulai shalat subuh, lalu ke Pesantren Ittihadiyah Tanreassona di Padakkalawa, Kecamatan Mattiro Bulu silaturahmi sebelum berbaur dengan komunitas warkop di Warkop Cikoang Jl Sultan Hasanuddin, Pinrang.

Ditempat ini puluhan komunitas berdiskusi santai dengan Ketua DPW PKB Sulsel ini. Mereka memberikan semangat kepada Azhar agar kontestasi Pilgub dapat sesuai harapan.

Apalagi Azhar adalah putra daerah Pinrang yang menurut komunitas warkop parlu didukung. Azhar adalah putra mantan Kepala Departemen Agama Pinrang.

“Kita dukung sesama orang Pinrang. Beliau ini bukan orang lain, jadi kita harus bersatu mendukung Pak Azhar sesama Sikanpongta (sesama satu kampung),” ungkap H Ramadhan.

Ketua DPC PKB Pinrang H. Alimuddin Budung yang hadir juga ditengah-tengah komunitas warkop mengatakan tempat ini (Warkop Cikang) salahsatu warkop yang terkenal di Pinrang.

“Disini salah satu warkop dikenal di Pinrang. Pak Azhar sebagai putra daerah sudah banyak dikenal disini. Apalagi beliau banyak memberikan kontribusi di Pinrang seperti saat Anggota DPRD Sulsel,” katanya.

Sementara Azhar Arsyad dalam setiap  kesempatannya menyampaikan memilih calon pemimpin tidak hanya pendekatan satu kampung, bahkan materi.

“Tetapi melihat komitmen melalui visi dan misi. Lalu track recordnya,” kata Azhar. Ia mengajak masyarakat juga agar peduli terhadap politik. Karena politik adalah  meletakan harapan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kita jangan abai terhadap politik. Kita harus ambil bagian, memilih calon pemimpin berdasarkan rasional,” pesan Azhar. (via EdarInfo)