Berita

Berakhir Pekan, Danny Pomanto Main Asing-Asing Hingga Nyanyi Bareng Pengunjung CFD Boulevard Makassar

Tim Redaksi
12
×

Berakhir Pekan, Danny Pomanto Main Asing-Asing Hingga Nyanyi Bareng Pengunjung CFD Boulevard Makassar

Share this article

Makassar, KarebaDIA – Calon Gubernur Sulawesi Selatan Moh Ramdhan Pomanto menghabiskan akhir pekannya dengan menikmati CFD Boulevard, Minggu (20/10) pagi.

Tiba dari arah AP Pettarani, Danny Pomanto jadi rebutan swafoto para pengunjung CFD Boulevard.

Ia tampil modis dengan jaket oranye-nya yang berisi visi-misi Danny-Azhar (DIA) untuk Sulsel yang lebih baik ke depan.

Makassar menjadi lumbung suara terbesar pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel. Sehingga ia terus berupaya meyakinkan masyarakat untuk cerdas di dalam memilih pemimpin.

“Baru kali ini saya kampanye di Makassar, saya kira suara di Makassar cukup besar dan saya kira ini tidak akan saya sia-siakan untuk meyakinkan masyarakat Makassar bahwa saya adalah wakil selatan untuk bertarung di Pilgub Sulsel yang akan datang,” kata Danny Pomanto saat diwawancarai.

Dua periode memimpin Kota Makassar, Danny Pomanto percaya perolehan suara di Makassar pada Pilgub Sulsel untuk pasangan nomor urut satu DIA bisa mencapai 70%.

“Kita kantong suara di sini, saya kira 70% Insyaallah mudah-mudahan,” tegasnya.

Tidak hanya sekadar menyapa pengunjung CFD Boulevard, Danny Pomanto bersama tim juga menikmati permainan tradisional asing-asing. Permainan yang melatih ketangkasan otak dan tubuh.

“Permainan tradisional seperti inilah yang harus dikembalikan karena ini yang membuat anak-anak kita dulu cerdas, ada adu ketangkasan otot dan otak di dalamnya,” ujarnya.

Danny Pomanto bahkan nyanyi bareng di stand Lembaga Makassar Musician Community 90s. Ia bersama masyarakat menyanyikan lagi ‘Pergi Pagi Pulang Pagi’ yang dipopulerkan Armada.

“Selamatkan sulsel, Selamatkan musik kita,” ucap Danny Pomanto.

Danny Pomanto yang juga Wali Kota Makassar dua periode telah membawa perubahan besar untuk kota Anging Mammiri.

Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Makassar naik berkali-kali lipat, dari Rp500 miliar dan tahun depan diprediksi sudah mencapai Rp2 triliun. (*)

Diperkenankan mengutip sebagian atau keseluruhan informasi dari portal KarebaDIA sepanjang untuk kepentingan publikasi dan sosialisasi agenda politik Danny Pomanto - Azhar Arsyad (DiA).