Berita

Keluarga Besar Anrong Guru Lolisang Sinjai Komitmen Dukung Danny-Azhar di Pilgub Sulsel 2024

Tim Redaksi
9
×

Keluarga Besar Anrong Guru Lolisang Sinjai Komitmen Dukung Danny-Azhar di Pilgub Sulsel 2024

Share this article

Bulukumba, KarebaDIA — Dukungan terus mengalir untuk pasangan Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Danny-Azhar atau dikenal dengan DIA.

Kali ini datang dari keluarga besar Anrong Guru Lolisang Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba.

Dukungan ini disampaikan dalam sebuah pertemuan hangat yang penuh kekeluargaan, di mana Keluarga besar Anrong Guru Lolisang menegaskan komitmen mereka untuk mendukung langkah Danny-Azhar dalam membangun dan memajukan Sulsel, khususnya Kabupaten Sinjai.

Dalam sambutannya, Danny menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Anrong Guru Lolisang.

“Alhamdulillah sambutan yang luar biasa. Saya tersanjung dengan itu. Di Kecamatan Kajang ini, sebuah daerah penuh potensi yang dapat dikembangkan untuk perubahan nasib rakyat,” ucap Danny.

Olehnya itu, kata Danny Pilkada menjadi sangat penting untuk menentukan pilihan yang tepat. Jangan salah pilih untuk masa depan generasi muda dan anak cucu.

Kata Danny, dukungan ini sangat berarti bagi DIA. Ini adalah momentum bagi Sinjai untuk berkembang lebih pesat ke depannya.

Lebih lanjut, Danny menekankan bahwa kunci utama dalam membangun daerah tidak hanya terletak pada janji tanpa bukti. Selain itu, juga harus diwarnai nilai-nilai agama.

“Di dalam Al-Qur’an sudah jelas, Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum jika kaum tersebut yang tidak mau merubahnya. Jadi kalau mauki berubah maka mari bersatu untuk memilih yang tepat,” ujar Danny.

Kata Danny, Pilkada bukan hanya untuk kepentingan partai atau kepentingan perorangan saja, namun Pilkada seharusnya jadi momen bagi rakyat untuk mengubah nasibnya.

“Memilih yang sudah punya sejarah dan sudah terbukti. Di Makassar kami sudah membuktikan perubahan nasib. Coba kita tanya RT/RW-ku di Makassar awalnya itu Ilinsentifnya hanya 75 ribu, sekarang sudah 1,2 juta. Berubah, kan? Terbukti, kan?,” ujarnya.

Honorerku juga dari 300 ribu sekarang 1,5 juta. Karena kita mewariskan keuntungan (daerah), bukan utang,” beber Danny.

Dukungan dari keluarga besar Anrong Guru Lolisang ini semakin memperkuat keyakinan DIA untuk terus bergerak maju dan berjuang demi kesejahteraan masyarakat Sinjai secara khusus, dan Sulawesi Selatan secara umum.(*)

Diperkenankan mengutip sebagian atau keseluruhan informasi dari portal KarebaDIA sepanjang untuk kepentingan publikasi dan sosialisasi agenda politik Danny Pomanto - Azhar Arsyad (DiA).