Berita

Warga Bantaeng Teriak Butuh Gubernur Baru untuk Pimpin Sulsel Lebih Baik

Tim Redaksi
5
×

Warga Bantaeng Teriak Butuh Gubernur Baru untuk Pimpin Sulsel Lebih Baik

Share this article

Danny Pomanto Diyakini Warga Bantaeng Bisa Bawa Perubahan Baik

Bantaeng, KarebaDIA — Setelah berkeliling dua hari di Kabupaten Jeneponto, Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 1, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melanjutkan kampanyenya ke Kabupaten Bantaeng, Rabu (23/10/2024) sore.

Setibanya di Bantaeng, Danny langsung berkunjung ke Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng untuk meresmikan Posko Induk Pemenangan Danny – Azhar (DIA) Kabupaten Bantaeng.

Kedatangan Wali Kota Makassar dua periode itu mendapat sambutan yang antusias warga. Tak sedikit yang meneriakkan “Warga Bantaeng Butuh Gubernur Baru”.

“Sambeimi Salloa, Kami butuh Gubernur baru yang bisa memajukan Sulsel dan Bantaeng,” teriak warga.

Komitmen itu juga ditunjukkan warga Bantaeng dengan mendirikan Posko induk yang bertujuan untuk konsolidasi dan menampung masukan-masukan dan menyatukan kekompakan dalam mengawal suara DIA di 30 hari terakhir menuju pencoblosan di TPS.

Tuan Rumah Posko Pemenangan DIA Bantaeng, Adhieb Makkatutu mengatakan Danny diyakini bisa membawa kemajuan dan harapan baru yang relevan bagi warga Bantaeng.

“Apalagi visi misinya jelas berjuang membawa perubahan nasib bagi masyarakat khususnya petani dan nelayan. Itu sangat relevan,” tuturnya.

“Melihat prestasi-prestasi pak Cagub ini selama dua periode jadi Wali Kota Makassar sangat mengangumkan. Apalagi selalu mengukir prestasi baik tingkat nasional maupun international,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini pun Danny memaparkan visi misinya di hadapan ratusan masyarakat yang hadir. Visi misi itu pun membuat masyarakat semakin yakin memilih nomor 1 pasangan DIA pada Pilgub Sulsel 27 November mendatang.(*)

Diperkenankan mengutip sebagian atau keseluruhan informasi dari portal KarebaDIA sepanjang untuk kepentingan publikasi dan sosialisasi agenda politik Danny Pomanto - Azhar Arsyad (DiA).