Berita

Inginkan Perubahan Nasib, Warga Desa Camba-Camba Jeneponto Taruh Harapan Besar ke Danny Pomanto

Tim Redaksi
2
×

Inginkan Perubahan Nasib, Warga Desa Camba-Camba Jeneponto Taruh Harapan Besar ke Danny Pomanto

Share this article

Jeneponto, KarebaDIA — Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nomor urut 1, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto disambut ratusan warga di Desa Camba-Camba, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Selasa (22/10/2024).

Danny hadir di wilayah tersebut dalam rangka memenuhi undangan tokoh masyarakat yang didampingi langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Danny – Azhar (DIA), Fauzi Andi Wawo.

Dalam sambutannya Cagub Sulsel Danny menyampaikan terimakasihnya atas undangan dan sambutan luar biasa dari warga. Apalagi hadir beberapa tokoh perempuan yang ikut mendukung pasangan DIA.

Di hadapan warga, Danny Pomanto membeberkan visi-misinya yang diantaranya fokus pada perubahan nasib masyarakat.

“Jangan jadikan Pemilu ini sebagai ajang untuk semata-mata politik uang dan sembako. Pemilih sekarang harus cerdas dan memikirkan masa depan anak cucunya. Pilih yang sudah terbukti, bukan hanya janji semata,” ucap Danny.

Ia mengungkapkan, saat diberikan amanah menjadi Gubernur, Pemerintah Provinsi akan memberikan perhatian terhadap pembangunan di daerah-daerah, salah satunya terkait infrastruktur jalan dan perubahan nasib petani serta nelayan.

“Harapan dari masyarakat ini sebetulnya sangat sederhana, yakni ada perhatian dari pemerintah, seperti pembangunan infrastruktur, paling tidak ada tahapan-tahapan dalam pembangunan dan juga perhatian ke petani soal pupuk, solar dan harga jual,” ujar Danny.

Menurut Danny, semua harapan masyarakat itu bisa terwujud jika ada bantuan dalam bentuk keuangan yang disalurkan pemerintah Provinsi ke pemerintah Kabupaten/Kota untuk perbaikan.

“Kita ada program 200 juta per desa dalam bentuk Bantuan Keuangan Khusus. Jadi tungguma,” ujarnya.

Bantuan keuangan inilah yang menjadi salah satu visi DIA jika kelak terpilih sebagai Gubernur Sulsel pada Pilkada 27 November 2024 mendatang. (*)

Diperkenankan mengutip sebagian atau keseluruhan informasi dari portal KarebaDIA sepanjang untuk kepentingan publikasi dan sosialisasi agenda politik Danny Pomanto - Azhar Arsyad (DiA).