Berita

Cawagub Azhar Arsyad Kunjungi Wotu, Pesan ke Warga Pilihan Politik Menentukan Masa Depan

Tim Redaksi
2
×

Cawagub Azhar Arsyad Kunjungi Wotu, Pesan ke Warga Pilihan Politik Menentukan Masa Depan

Share this article

Parpol Pengusung Kompak Kawal Azhar Arsyad Kampanye di Lutim

Luwu Timur, KarebaDIA – Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 1, Azhar Arsyad kembali menggelar kampanye dialogis bersama masyarakat Luwu Timur di Desa Tabaroge, Kecamatan Wotu, Selasa (22/10/2024).

Desa Tabaroge merupakan salah satu daerah yang mayoritas warganya transmigrasi diantaranya Kabupaten Pinrang yang tidak lain kampung halaman Azhar Arsyad.

Saat tiba dilokasi, tiba-tiba seorang warga menyapa Azhar dan mengaku sebagai tetangga rumahnya di Pinrang.

“Saya lihat fotota’ mobil di luar, jadi saya datangiki’. Saya dekatan rumah dengan kita,” kata Munsor salah seorang warga Tabaroge.

Azhar kemudian berbicara saat dialog mengenai nilai politik yang sering dianggap remeh oleh masyarakat, padahal sikap politik di Pilgub ini merupakan momen penentuan nasib lima tahun ke depan.

“Banyak masyarakat yang berpikir, siapapun yang menjadi Gubernur, kondisinya tidak berubah. Ini merupakan salah satu kesalahan berpikir. Karena ujung pulpen itu menjadi penentu nasib kita lima tahun ke depan,” ujar Azhar saat berbicara di hadapan masyarakat Tabaroge.

Ia menyampaikan ujung pulpen pemimpin adalah penentu dari sebuah kebijakan yang bisa mengkondisikan nasib masyarakat. Sehingga sikap politik di Pilgub pasti mempunyai konsekuensi dari memilih sebuah pemimpin.

“Karena ujung pulpen pemimpin itu lahir kebijakan, jadi jangan salah pilih karena resikonya akan kembali ke diri kita sendiri,” imbuh mantan Anggota DPRD Sulsel, Azhar Arsyad.

Turun mendampingi Anggota DPRD Luwu Timur Fraksi PKB, Nurchalis Aziz Rajmal, Ketua PPP Luwu Timur dan Bendahara PDI-P Luwu Timur. (*)

Diperkenankan mengutip sebagian atau keseluruhan informasi dari portal KarebaDIA sepanjang untuk kepentingan publikasi dan sosialisasi agenda politik Danny Pomanto - Azhar Arsyad (DiA).