Berita

Danny Pomanto Kukuhkan Tim Pemenangan DIA di Jeneponto: Mari Kita Cerdaskan Masyarakat!

Tim Redaksi
2
×

Danny Pomanto Kukuhkan Tim Pemenangan DIA di Jeneponto: Mari Kita Cerdaskan Masyarakat!

Share this article

Jeneponto, KarebaDIA – Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Moh Ramdhan Pomanto mengukuhkan Tim Pemenangan DIA Kabupaten Jeneponto, di Jalan Pahlawan, Selasa (22/10/2024).

Mereka yang dikukuhkan adalah Astro, Quasar, dan Karnivor Paguyuban Jeneponto. Kehadiran tim ini menambah kekuatan dukungan pasangan nomor urut satu Danny-Azhar (DIA) di Butta Turatea.

Danny Pomanto mendorong seluruh tim turun door to door melakukan pendekatan dari hati ke hati meyakinkan masyarakat untuk cerdas di dalam memilih pemimpin.

“Bagaimana cara mengambil hati masyarakat untuk memenangkan DIA? Sadarkan mereka bahwa pilkada bukan hanya bagi-bagi sembako dan serangan fajar tetapi sampaikan kepada setiap orang bahwa pilkada adalah momentum untuk merubah nasib,” tegas Danny Pomanto.

Pasangan nomor urut satu Danny-Azhar, telah membawa konsep perubahan untuk Sulsel yang lebih baik ke depan. Program kerja yang pro terhadap rakyat. Salah satunya yaitu menjamin kesejahteraan para petani dan nelayan.

“Sampaikan ke setiap orang jangan sampai salah pilih. Kalau salah pilih nasibta partaruhannya,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Sulsel Fraksi PKB Bahtiar mengajak seluruh masyrakat Jeneponto untuk bersama-sama memenangkan pasangan DIA di Butta Turatea.

“Perlu saya imbau bahwa Jeneponto ini adalah Abbulo sibatang accera sitongka-tongka,” ucap Bahtiar.

Slogan kearifan masyarakat Jeneponto yang mengandung nilai-nilai luhur, seperti semangat persaudaraan dan kebersamaan.

“Jadi mari kita menangkan calon gubernur ta di Jeneponto,” tutupnya. (*)

Diperkenankan mengutip sebagian atau keseluruhan informasi dari portal KarebaDIA sepanjang untuk kepentingan publikasi dan sosialisasi agenda politik Danny Pomanto - Azhar Arsyad (DiA).